Copyright 2017 - uclux_brebes Website Programmer

Sasaran & Kebijakan Mutu

KEBIJAKAN MUTU

 

 

Dengan Kualitas,  Biaya dan Delivery sebagai budaya perusahaan maka PT. Rizqi Da Sa Perkasa menjadikan Kepuasan Pelanggan sebagai Prioritas Paling Utama.

 

1.   Kualitas, yaitu kesesuaian proses dan hasil proses sesuai dengan standard Customer, Nasional dan Internasional.

2.   Biaya, yaitu efisiensi dan inovasi proses produksi berkelanjutan yang berujung pada harga yang kompetitif.

3.   Delivery, yaitu waktu delivery tepat waktu, efektif dan efisien sesuai schedule customer.

4.   Mengimplementasi system manajemen mutu ISO 9001 : 2008 sebagai jaminan kualitas produk.

 

SASARAN MUTU

 

 

Demi peningkatan kepuasan pelanggan PT. RIZQI DA SA PERKASA  menetapkan sasaran mutu untuk tahun 2013 sebagai berikut  :

 

1.   Pencapaian total nilai NG / Reject maksimal 0.5 % dari total produksi .

2.   Pencapaian delivery on time 100 % dari schedule yang ditetapkan Customer.

3.   Pencapaian produksi 100 % dari planning produksi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Search

f t g m