Copyright 2017 - uclux_brebes Website Programmer

DATA CUSTOMER :

1.           PT. DHARMA POLIMETAL

2.           PT. HI-LEX PARTS INDONESIA

3.           PT. UNION METAL SAMPOERNA GROUP

4.           CV. CIPTA TEKNINDO

5.           PT. WIKA INTRADE

6.           PT. ADHIWIJAYA CITRA

7.           PT. NANDYA KARYA PERKASA

 

8.           DLL

Sasaran & Kebijakan Mutu

KEBIJAKAN MUTU

 

 

Dengan Kualitas,  Biaya dan Delivery sebagai budaya perusahaan maka PT. Rizqi Da Sa Perkasa menjadikan Kepuasan Pelanggan sebagai Prioritas Paling Utama.

 

1.   Kualitas, yaitu kesesuaian proses dan hasil proses sesuai dengan standard Customer, Nasional dan Internasional.

2.   Biaya, yaitu efisiensi dan inovasi proses produksi berkelanjutan yang berujung pada harga yang kompetitif.

3.   Delivery, yaitu waktu delivery tepat waktu, efektif dan efisien sesuai schedule customer.

4.   Mengimplementasi system manajemen mutu ISO 9001 : 2008 sebagai jaminan kualitas produk.

 

SASARAN MUTU

 

 

Demi peningkatan kepuasan pelanggan PT. RIZQI DA SA PERKASA  menetapkan sasaran mutu untuk tahun 2013 sebagai berikut  :

 

1.   Pencapaian total nilai NG / Reject maksimal 0.5 % dari total produksi .

2.   Pencapaian delivery on time 100 % dari schedule yang ditetapkan Customer.

3.   Pencapaian produksi 100 % dari planning produksi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kebijakan 5 R

                                                                                                                                                                      

 

 


KEBIJAKAN 5 R

 

( Ringkas, Rapi, Resik, Rawat & Rajin )

 

Dengan filosofi Perusahaan dan kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan, keselamatan kerja, kebersihan area tempat kerja maka kami management dan seluruh karyawan PT. RIZQI DA SA PERKASA berkomitmen :

 

  1. Menerapkan 5R untuk menciptakan karyawan yang berdisiplin dan bertanggung jawab melalui peningkatan yang berkesinambungan terhadap pegelolaan tempat kerja yang menjadi lebih baik, bersih, ceria dan nyaman, pekerjaan yang aman dan menyenangkan.
  2. Seluruh karyawan diwajibkan berpartisipasi aktif dalam kegiatan penerapan 5R diarea kerjanya masing - masing
  3. Menjalankan 5R dengan penuh kesadaran diri dan mengerti serta memahami akan manfaat-manfaatnya.
  4. Menjadikan budaya 5R dalam area kerja, lingkungan perusahaan maupun lingkungan tempat tinggal.

 

Demikian Kebijakan 5R ini kami buat,

Mohon partisipasi dan dukungan kepada seluruh karyawan dan karyawati dalam pelaksanaan program – program penerapan 5R karena tanpa dukungan kita semua, program itu akan sia-sia. Atas dukungan dan partisipasinya saya ucapkan banyak terima kasih.

 

 

PT. RIZQI DA SA PERKASA

Berkomitmen :

 

VISI

Menjadi industri manufactur dengan lingkup kerja Nasional dan Internasional/Global, yang :

1.    Memiliki dan menggunakan karyawan dan tekhnologi yang unggul untuk mencapai kepemimpinan pasar.

2.    Setia pada mutu dan memiliki effort kerja dan etos kerja yang unggul.

3.    Memberdayakan karyawan sesuai skill & kemampuan.

4.    Menjadi terkemuka karena mutu dan profesionalisme.

 

MISI

1.    Menjadikan Kualitas, Biaya dan Delivery sebagai budaya perusahaan.

2.    Meningkatkan kemampuan engineering-proses menuju maju spesialisasi kemampuan perusahaan yang unggul dan berhasil melalui kepuasan pelanggan.

3.    Menghargai karyawan sebagai berlian perusahaan

4.    Besar dan berkembang dengan inovasi yang kreatif serta mempunyai jaringan kerja baik dalam maupun luar negeri.

 

FILOSOFI PERUSAHAAN

1.    Mengabdi dan berkarya kepada Alloh SWT, bangsa dan Negara.

 

2.    Dengan 5R ( Rajin, Resik, Rapih, Ringkas, Rawat ) kualitas, biaya dan delivery adalah budaya kerja kami, kepuasan pelanggan prioritas utama hasil kerja kami.

Search

f t g m